Home » » Solusi Mengatasi LGBT

Solusi Mengatasi LGBT

Written By Amoe Hirata on Senin, 09 Mei 2016 | 10.21

Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

ان الحمد لله نحمد ونستعينه ونستغفره ونستهديه ونتوب إليه ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا من يهد الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له
أشسهد أن لاإله ألا الله وأشهد أن محمدا رسول الله
اللهم فصل وسلم وبارك على نبينا وحبيبنا وشفيعنا ومولانا محمد صلى الله عليه وسلم وعلى آله وصحبه وسلة وبارك

Sidang Jum`ah Rahimakumullah

اتقوا الله حق تقاته ولا تموتن إلا وأنتم مسلمون

Zaman yang sudah semakin dekat kepada kiamat, membuat kita harus lebih waspada lagi. Mengingat, improvisasi kemaksiatan di sekeliling kita begitu berat dan semakin menguat. Makanya, ولاتموتن إلا وأنتم مسلمون berislam sampai mati. Berpeganglah dengan nilai-nilai Islam sampai mati. dan perkuatlah Islam di dalam keluarga sampai mati.


Tema khutbah Jum`at pada hari ini adalah: "قوا أنفسكم وأهليكم نارا" terinspirasi dari ayat tersebut:
}يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ} ]التحريم: 6[
Wahai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka. Pelihara dirimu dan keluargamu dari berbagai macam perilaku yang menjerumuskan kamu dan keluargamu ke api neraka, yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu.  Api neraka itu dijaga, dikendalikan oleh malaikat-malaikat ini, bersifat kasar, keras, mereka disetup oleh Allah subhanahu wata`ala tidak akan pernah berani, tidak bermaksiat pada Allah, dan selalu  bisa menjalankan perintah yang diperintahkan kepada mereka.

Artis terkemuka yang banyak ditonton,ternyata terperosok ke dalam perilaku seksual menyimpang. Yang sebelum ini LGBT  banci-banci yang selama ini secara kognitif diterima akhirnya didompleng. Dari trangender didompleng oleh, LGB(Lesbian, Gay, Biseksual) yang sebetulnya tiga ini belum bisa diterima oleh masyarakat.

Yang transgender, banci, waria ini sudah bisa diterima oleh masyarakat, ini sudah berbhaya, didompleng oleh LGB.

Kenapa saya pisahkan antara LGB dengan T?  Karena hukuman atau perilaku mereka dalam bahasa fiqih, dalam bahasa agama memang dipisah. Ada Khuntsa, ada Muhkonnas. Banci di dalam fiqih ada dua: ada yang terlahir given sebagai  seorang banci yang memiliki dua kelamin. Ada yang terlahir bukan sebagai banci tetapi membancikan diri.  Mukhannats, itu biasanya dibentuk oleh lingkungan. Nah inilah kasus yang terjadi pada artis yang sekarang ini. Dan itu bisa terjadi pada kita semua, pada anak-anak kita. Perilaku seksual menyimpang ini.

Mereka-mereka yang terlahir sebagai banci pun sebenarnya tidak punya alasan untuk menyimpang; karena alasan seksualitas ini bisa dibendung oleh sistem yang sudah diciptakan oleh Allah subhanahu wata`ala dengan berbagai macam bentuk kendali di dalam jiwa manusia.

ما كذب الفؤاد ما رأى  Setiap manusia sudah diberikan insting oleh Allah subhanahu wata`ala. Fu`ad, diciptakan untuk mengendalikan potensi buruk yang ada di dalamnya. Sekalipun kromosom feminin dominan di dalam jiwa maskulin. Tetapi kromosom bukanlah satu-satunya hasrat yang bisa mengendalikan seluruh kondisi jiwa,yang sangat rumit diciptakan Allah subhanahu wata`ala.


Sidang Jum`ah rahimakumullah

Punya anak laki-laki sekarang sama bahayanya dengan punya anak perempuan.Indonesia, menurut Komisi Penyiaran Indonesia(KPI),  termasuk negara di Asia yang paling tinggi anak-anak suka nonton tivi dan di atas 5 jam untuk menontonnya.

Ketidakhadiran suami, istri,  orang tua dalam dunia anak. Ini kejadian dan banyak terjadi di Jakarta. Malamnya, anaknya menonton dangdut, sinetron, lawakan berbau banci, besoknya anak ini(masih SD, laki-laki) mau pergi sekolah datang dengan dandanan perempuan.Pakai sepatu yang haknya tinggi. 

Tiba-tiba, dia kehilangan orientasi seksualnya dan kemudian merubah identitas seksualnya. Sebabnya apa?  Kalau di dalam al-Qur`an, Nabi Luth pun kalah. Anda sebagai suami pun akan kalah, kalau anda tidak membangun dua hal di dalam lingkungan anda. Itu tugas kita semua. A`udzubillahiminasyaithanirrajim:
[قَالَ لَوْ أَنَّ لِي بِكُمْ قُوَّةً أَوْ آوِي إِلَى رُكْنٍ شَدِيدٍ [هود: 80 Kata Luth `alaihis salam, 'Seandainya aku mempunyai kekuatan sosial untuk melawan kalian wahai kaum banci, (homo dan lesbian) pasti aku akan lawan kalian," tapi kondisi sosial sudah kalah. Luth tinggal sendirian sama, dua atau tiga anak perempuannya saya tidak tau berapa persisnya, dan orang-orang yang bersamanya dan itu juga  ada yang mendukung saat itu. Ini persoalan yang ada di dalam al-Qur`an,mengungkap peristiwa kekalahan Luth yang yang menjadi pelajaran ibrah yang bisa analisis pada kesempatan yang berbahagia ini.

Jadi, lemahnya struktur sosial. Yang kedua, "andai aku punya keluarga yang kokoh, andai struktur rumah tanggaku kuat, maka aku akan lawan kalian,' Ternyata, rumahnya Luth juga bobol karena istrinya yang bukan lesbian, tapi membenarkan perilaku homoseksual pada masa itu.

Kenapa bisa ada kasus penyimpangan seksual seperti ini? Pertama, (kalau dilihat dari kasus artis ini) karena anak-anak muda ini biasanya rentan pada dua hal: 1. Life Style, lingkungan sosial yang menggerogoti dan merusak akidahnya. 2. Biasanya di dalam rumah menyebalkan, sehingga orang tuanya tidak menjadi idola, maka dia idolakanlah artis, publik figur yang ternyata menyimpang. Ini,  dunia anak. Dan itu terjadi sama anak ini, kenapa dia menjadi korban. 

Apa yang terjadi di rumah, masyarakat dan lingkungan seperti ini, لا تشرك بالله tidak diajarkan kepada anak-anak.  Anak-anak tidak dilindungi dengan, "Nak janganlah mengidolakan, artinya memberhalakan.

Coba lihat anak-anak kita! Rata-rata anak muda, yang shalat di sini saja, yang diidolakan itu orang pendosa, fasik atau orang-orarang yang shalih? Pemain bolanya, orang shalih apa orang fasik?  Artisnya, orang shalih apa orang fasik?

Orang shalih saja dikultuskan bisa musyrik. Dan itu terjadi pada masa Nuh `alaihis salam.  Kemusyrikan pertama di muka bumi ini terjadi adalah karena dikultuskannya orang shalih. Nama orang shalihnya pun disebutkan dalam al-Qur`an yaitu: Suwa, Yaguts, Ya`uq, dan Nasr.

Keempat orang ini diistimewakan karena kebaikannya.  Setelah mereka meninggal, kuburannya dipuja-puja, lalu dilukis wajahnya, setelah itu dibuat patungnya.Maka disembalah patung itu oleh generasi kemudian, menjadi dewa "a", "b", dan "c". Itu awalnya orang shalih.


Kalau yang diidolakan anak kitu adalah orang bejat, maka cepat kenanya, hari ini juga.

Sidang Jum`at rahimakumullah

Pengkultusan adalah pintu gerbang kemunafikan, dan pengidolaan anak-anak terhadap karakter-karakter orang-orang fasik, itu yang membuat rusak anak-anak kita. قوا أنفسكم وأهليكم نارا Ajarkan kepada anak kita untuk cinta kepada Allah subhanahu wata`ala. Mengharamkan pengkultusan selain kepada Allah dan RasulNya yang diikutinya.  Tanamkan peranan qolbu, logika berpikirnya benar, mana yang hamba, mana yang Tuhan. Kepada siapa anakmu bersandar, kepada siapa anakmu menggantungkan harapan, kepada siapa anak-anakmu resah. Ingat, ketika orang tua gagal mendidik anaknya, maka dia akan dirampas. Jangan dikira, anak pergi sekolah lalu selamat, tidak.

Coba cek anak sekarang. Biasa bercanda dengan candaan yang menjijikkan. Di SD dan SMP, saya pernah dengar langsung anak-anak bicaranya begini, "Homo lho. Lesbi lho." lalu itu dibenarkan oleh lingkungannya, maka itulah dia jadinya.Karena penyebab penyimpangan seksual ini sebetulnya bukan genetik. Adalah penipuan, dan pelacuran intelektual kalau mengatakan, "Ini, otak kami yang homo memang sejak awal berbeda dengan orang yang otaknya heteroseksual. Padahal ada penelitian yang menyatakan kalau otak orang homo itu kecil karena telah mengidap HIV.

HIV menurut para ilmuan itu disebarkan, disebabkan oleh pertemuan manusia dengan monyat, bukan. Ternyata temuan mutakhir mengatakan, ternyata virus HIV itu disebabkan karena adanya pertemuan seperma laki-laki di anus lubang laki-laki. Di situlah lahir. Na`udubillah mindzalik. Namun sekarang sudah menjadi gaya hidup. Karena mereka sadar mereka tidak mungkin punya keturunan, biasanya dilakukanlah bank sperma, donor sperma, sewa rahim, yang kesannya ini adalah temuan ilmiah  kontemporer. Ini semua dipromosikan oleh kaum homoseksual.

 Jangan dianggap semua temuan ilmiah di dunia ini semua bermanfaat bagi manusia. Karenanya, anak-anak di sekolah pun diajarkan. Di dalam Surah Luqman ada 9 ajaran bagaimana harusnya memanamkan karakter anak, dari ayat 12 sampai 19.Pertama, lindungi anak dari kesyirikan. Kedua,  ajarkan anak untuk berbakti kepada orang tua. Ketiga, mampukan anak punya perasaan melekat diawasi oleh Allah dan malaikatnya. Keempat, baru ajarkan dia shalat. Kelima, mampukan anakmu untuk beramar ma`ruf nahi munkar. Polisi berterima kasih karena anaknya melapor itu. Mengapa berterima kasih? karena umumnya anak-anak yang menjadi korban itu, ga berani lapor. Apalagi bapaknya galak, jarang komunikasi, sibuk dengan pekerjaan, cuma cuba bisa ngasih duit dan marah-marah, anak ga akan melapor sama orang tua seperti itu.

Kenapa polisi menghargai anak yang mau melapor? Karena anak ini punya keberanian. Mungkin sejak awal dididik untuk mengatakan yang benar adalah benar, mengatakan yang salah adalah salah. Ini output shalat bagi anak remaja ke bawah. Buat orang tua yang punya penghasilan biasanya perintah al-Qurannya, وأقيموالصلاة وآتوا الزكات dirikan shalat tunaikan zakat karena anda sudah punya penghasilan, dan dianggap sudah selesai amar ma`ruf nahi unkarnya. Tapi kalau masih pemuda dan remaja dia harus dididik يا بني أقم الصلاة وامر بالمعروف وانه عن المنكر wahai anakku dirikanlah shalat dan tegakkanlah amar ma`ruf nahi munkar.

Anak lelaki, mampukan dia berkata yang baik dan mampukan dia berkata tidak pada semua kemungkaran dengan semua resikonya. Ini pendidikan yang harus diterapkan di rumah. Hati-hati juga dengan tontonan, idola-idola artis yang fasik. Lalu bagaimana kita membentuk lingkungan kita? Ini bukan pekerjaan yang mudah.

Amerika, sebetulnya mayoritas masyarakatnya itu anti homoseks. Lalu kenapa presiden Obama kemudian mensahkan undang-undang pernikahan sejenis?  Mereka ini bergerak dari dua ranah. Pertama, ranah politik. Kedua, ranah kemanusiaan atas nama HAM. Hati-hati dengan cara berpikir mereka yang sesat ini.

Kenapa Obama kalah? Ini juga bakal terjadi pada anak kita semua kalau masyarakatnya diam saja. Ini bakal terjadi pada presiden Indonesia, mungkin bukan sekarang tapi yang akan datang, kalau masyarakatnya diam saja.

Semua presiden nantinya akan diabsen oleh PBB, mana negara yang sudah menjalankan Hak Asasi Manusia lewat standar yang dipakai. Salah satu klausulnya itu adalah harus memberikan hak kepada   kaum homosek dan lesbian ini.

Sebetulnya ga usah menyebut LGBT. Mereka tersanjung kalau disebut itu. Bahkan ditambah lagi HQ(Hipersek, Quier). Namanya dibuat-buat sendiri supaya terkesan mereka keren. Padahal, sebut saja homoseks atau lesbi. Ini sebagai hukuman moral. Kenapa perzinaan jadi marak. Nutup Kalijodo itu kemudian banyak persoalan.Karena kita menyebutnya PSK(Pekerja Seks Komersial). Jadi mereka merasa bekerja, dan ini sah. Ini dilembut-lembutkan bahasanya padahal dulu sudah bagus. Dengan istilah yang sudah baku di bahasa Inndonesia yang dulu itu sudah hukuman moral. Gara-gara diganti jadi PSK,  dia bisa memasukkan orang, dan bertambah banyak. MIsalnya ada pelacur malam hari pergi, pas ditanya supir taksi, 'Kemana mbak?' 'Mau kerja mas.' Karena sudah dapat gelar PSK.

Dalam al-Qur`an pangkat disesuakan sebagaimana predikat orang itu, perilaku orang itu. Makanya, istilah-istilah yang sudah baku jika diganti dengan istilah-istilah itu, maka akan terjadi pergeseran nilai. Ini adalah langkah mereka. pelan-pelan, lalu mereka merasa pada akhirnya ini sehat, bisa dinormalkan dan disahkan secara undang-undang.

Di Indonesia, walupun ada klausul-klausul bahwa negara merdeka melaksanakan atas nama keyakinannya dan kearifal lokalnya, tetapi maaf, mulai dari kampus-kampus sampai sekolah-sekolah dasar, cendrung bisa menerima LGBT ini. Begini Yahudi bekerja. LGBT ini bekerja sampai Amerika berterimakasih, karena Yahudi yang berhasil melancarkan program ini dan itu mereka kerjakan di Indonesia. Dan ini juga menjadi sebuah gerakan politik.

Makanya, orang tua yang tidak sungguh menanamkan nilai-nilai, betapa buruknya perilaku seksual menyimpang itu,  kemungkinan anaknya akan seperti itu. Dan biasanya anaknya seperti itu karena diberi makanan haram oleh bapaknya. Anak seperti itu karena biasanya bapaknya glak, kurang perhatian. Biasanya itu terjadi karena anaknya melihat bapaknya jahat sama ibunya,  menjadi benci sama bapak, hingga kelamin bapaknya. Bapak yang jarang hadir, tidak biasa mendengarkan omongan anak, curhatan anak, ini biasanya juga menjadi penyebab biasanya.

Sidang Jum`ah rahimakumullah


Jadilah ayah yang bertanggung jawab. Jadilah suami yang penuh kasih sayang.Jadilah ayah yang selalu hadir untuk anak-anaknya. Jangan jadi ayah yang memikirkan kihidupannya sendiri. Banyak anak-anak yang tidak hormat pada ayahnya, ayah semacam ini adalah ayah gagal. Banyak anak ga bangga sama ayahnya. Banyak istri kecewa sama suaminya. Karena suaminya, egois, kasa, pelit, dan mementingkan kepentingan sendiri. Padahal, nanti yang diminta pertanggungjawaban di akhirat ialah bapak atau para suami. Mudah-mudahan kita menjadi hamba ALlah yang beriman, dan bertanggung jawab kepada keluarga kita. Berjuanglah mendidik anak. jangan sampai anakmu dirampok oleh orang lain. Kamu yang besarkan badannya tapi jiwanya dirampok oleh orang lain.  


Khatib             : Ust. Bachtiar Nashir
Tempat            : AQL Islamic Center
Waktu              : Jum`at 19 Pebruari 2016
Pukul               : 12.10-12.35
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Amoe Hirata - All Rights Reserved
Maskolis' Creation Published by Mahmud Budi Setiawan